Biodata Lengkap Nattasha Nauljam

Wanita Cantik asal Thailand ini lebih dikenal sebagai 'Ern' , ABG cantik yang juga jago dalam bermain gitar dalam film SuckSeed.



Nattasha Nauljam atau yang lebih akrab disapa dengan nama Nat saja mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian pembaca, khususnya bagi para pencinta film-film thailand. Ya, hal tersebut karena Nattasha sendiri adalah salah satu aktris cantik asal Thailand yang tenar lewat film Suckseed. Selain jago akting, wanita yang masih berusia 21 tahun ini juga jago dalam main gitar, nah berikut adalah profil dan Biodata lengkap Nattasha Nauljam.

Nama Lengkap : Nattasha Nauljam
Nama Akrab    : Nat, Nattasha, Natcha
Tanggal Lahir    : September 16, 1992
Karir                : Pattaya, Thailand
Tinggi Badan    : 1.66 m
Warna Favorit  : Putih dan Kuning
Binatang Favorit : Kucing dan Anjing

Fakta Menarik tentang Nattasha Nauljam :

- Nattasha Nauljam berperan sebagai Ern di dalam film SuckSeed, sebuah film yang menceritakan kisah  tiga orang remaja lelaki yang jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Ern (nattasha nauljam), Ern sendiri adalah teman kecil dari ketiga Remaja tersebut. Mereka sempat bermain band bersama, namun sayang ny Ern lebih memilih bergabung dengan Band Kakak Kelas yang sudah terkenal, dan ketika lulus sekolah, Ern sebagai Vocal dan Gitaris menjadi salah satu vocalis ternama di Thailand.

- Tahukah anda? ternyata di luar film atau di kehidupan nyata, Nattasha Nauljam juga ternyata jago dalam bermain gitar. Bahkan ia juga katanya punya kualitas vokal yang bagus, pantas saja banyak yang nge-fans dengan artis thailand yang satu ini, bahkan juga di Indonesia.

- Sebelum melanjutkan pendidikan di Rangsit University, Nattasha atau yang juga akrab dengan nama Natcha menjalani pendidikan komputer di School of Technology Pattaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)