Home » , , , » Profil lengkap Jese Rodriguez

Profil lengkap Jese Rodriguez

Nama Jese Rodriguez seolah menjadi salah satu Hot Topic belakangan ini, ada apa dan siapa Jese sebenarnya? Simak selengkapnya dibawah ini.



Jese Rodriguez, mungkin nama Wonderkid asal Spanyol ini sudah tidak asing lagi di telinga para pembaca sekalian, pasalnya dia adalah salah satu pemin muda yang penuh dengan talenta, bahkan di musim ini ia sudah mencetak banyak gol untuk klub yang dibela nya 'Real Madrid'. Terkadang, Jese juga menjadi tandem dari Cristiano Ronaldo di lini depan. Simak saja Profil Lengkap Jese Rodriguez dibawah ini.

Nama Lengkap : Jese Rodríguez Ruiz
Nama Akrab :  Jese Rodríguez Ruiz
Tanggal Lahir : 26 Februari 1993
Tempat Lahir : Las Palmas, Spanyol
Tinggi Badan : 1.78 m
Klub Saat ini : Real Madrid
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Striker
Nomor Punggung : 20

Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Jese Rodriguez :

- Beberapa waktu lalu, Jese mengatakan bahwa dirinya akan segera menjadi salah satu pemain terproduktif di Spanyol bersama dengan Real Madrid. Striker muda berusia 20 tahun itupun menargetkan bakal mencetak 10 gol di musim 2013/2014 ini, sanggupkah ia?

- Sebagai salah satu pemain yang masih muda, minim akan pengalaman dan belum mencicipi beberapa kompetisi besar dunia tentu Jese mencatatkan perjalan karir yang tidak seperti pemain bintang lainnya. Jebolan akademi sepak bola Real Madrid ini bahkan memulai karir seniornya sejak tahun 2011 lalu yang mana ia membele Real Madrid Castilla, mencatatkan 82 caps dengan 32 gol diantaranya sejauh ini.

- Jese baru ditunjuk untuk masuk skuad utama Real Madrid di musim 2013/2014 ini dan ia telah membukukan 15 pertandingan dan 5 gol diantaranya.

- Pemain yang juga kerap ditandemkan dengan Cristiano Ronaldo ini masih membela  timnas Spanyol U21 namun ia juga berpeluang besar masuk ke dalam timnas Senior La Furia Roja untuk piala dunia 2014 setelah penampilan Impressifnya bersama dengan los Blancos. Jika ia berhasil dipanggil maka tentu piala dunia yang akan berlangsung di Brasil adalah Debutnya di Piala Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)